Sunday, February 27, 2011

Daftar Jejaring Sosial, Akhirny....

Setelah sekian lama ku males untuk bergabung dan membuat akun d jejaring sosial yg sekarang banyak dlakukan oleh orang kebanyakan, seperti Facebook dan Twitter. Karena saran dari seorang teman, ku mendaftar di jejaring sosial yang bernama GoodReads (www.goodreads.com).
GoodReads bukanlah jejaring sosial pertama yg pernah ku gabung, karena sebelumny ku pernah punya akun d jejaring sosial bernama Friendster. Namun sekarang akun tersebut sudah tidak lagi terurus. Makany karena males ngurusny, ku ga mau punya aku d Facebook ataupun Twitter. Bahkan sampe d ejek oleh teman, ku tetap tidak bergeming untuk tidak membuatny.
Nah, kenapa sekarang ku malah membuat akun d GoodReads??
Jejaring sosial yang satu ini berbeda dari yang lain. Karena jejaring sosial ini mempunyai kekhususan tersendiri. Jejaring sosial ini dbuat untuk para penggemar buku atau novel agar bisa berbagi dan menunjukan ovel yg telah dbaca dan memberikan penilaianny. Selain itu, ku juga bisa mendapat informasi baku atau novel terbaru apa yg bagus-bagus.
Karena ku mempunyai hobi membaca, maka jejaring sosial yang baru saja ku ikuti ini bisa mengakomodir kegemaranku. Sehingga ku tidak lagi pusing-pusing untuk mencari tahu buku apa yang sekarang baru terbit dan apakah bagus atau tidak buku tersebut.
Namun, ku kykny bakal dikit teman yang ku add. Soalny ku emang ga tlalu suka untuk mengadd orang-orang yang cuma memperbanyak jumlah temanku. Karena seperti pengalaman ku d Friendster, orang-orang yang telah ku add, ga ada kelanjutanny sama sekali. Jadi hanya menjadi penghias angka-angka jumlah teman yang telah terhubung djejaring sosial tersebut.
Nah, mudah-mudahan ku bisa mengembangkan akun ku dGoodReads itu.

Sekian~

No comments:

Post a Comment