Wednesday, September 1, 2010

Ganti Avatar

Setelah satu tahun berkecimpung di dunia perforuman, yaitu forum YUI-Indo. Akhirny ku mengganti piku avatarku. Semula bergambar Kaito Kid yang dikelilingi oleh merpati putih, ku ganti dengan-tetap berhubungan dengan Kaito Kid sih-icon yang selalu ada disetiap surat pemberitahuan klo Kaito Kid ingin mencuri berlian. Jadi avatar yang ku pakai sekarang bukan original buatanku. Ku cuma meng-copy saja.
Sebenarny niat untuk mengganti avatar tiba-tiba saja muncul. Karena ku lihat banyak member di forum YI yang sudah bergonta-ganti avatar berkali-kali, sedangkan ku belum pernah. Makany sekalian ingin menciptakan sesuatu yang baru. Ku juga inginny mengganti avatar yang bisa gerak-gerak alias dalam format ".gif". Tapi setelah mencari-cari sekian lama di mbah google dan keranjang foto (photobucket), tidak juga ketemu. Ya sudah ku pilih icon Kaito Kid saja. Untuk kalian yang belum pernah lihat, dibawah ini adalah icn Kaito Kid yang sekalligus menjadi avatar terbaruku:



Nah, gimana baguskan??
Menurutku icon Kaito Kid ini sangatlah unik, sederhana tapi cathcy. Memang top deh Aoyama Gosho-sensei menciptakan icon yang keren untuk pencuri terkeren Kaito Kid.
Baiklah sekian dulu info perubahan avatarku.
Sampai berjumpa di kesempatan lain..hehehehehehe..




No comments:

Post a Comment