Wednesday, January 12, 2011

Semendung Awan di Langit

Akhirny kekhawatiranku terjadi juga. Setelah beberapa minggu ku hanya jaga klinik satu kali, akhirny minggu ini ku ga ada jadwal jaga klinik sama sekali...sureemm..
Entah mengapa ini bisa terjadi, apakah ini seperti ibarat roda?? kadang diatas, kadang dibawah. Namun ku menjadi merasa tidak enak dengan kedua orang tuaku, karena ku hanya bisa tinggal dan bermalas-malasan dirumah saja, cuma makan-tidur kerjaanku. Tadi pagi ada tawaran jaga, namun ku ga bisa jaga pada hari Sabtu. Karena ku dah janji sama teman untuk datang melihat YUME. Malah tadi pagi ada temen yang SMS minta jaga sama ku. Padahal minggu ini ku ga ada jaga sama sekali.
Keadaanku ini sepertiny sesuai dengan cuaca yang seminggu ini terjadi di tempatku. Dari pagi hingga malam, cuaca diselimuti mendung. Hujan sering kali turun pagi hari dan kadang pada tengah hari pun turun hujan.
Karena hal ini, ku mulai memikirkan untuk cepat-cepat PTT ke Maluku. Minggu lalu, ku berusaha menghubungi temanku yang berjanji membantu agar ku bisa PTT di Maluku. Hampir seminggu ku berusaha menghubunginy, namun selalu gagal. SMS dan YM ku ga ada yang dibalas. Namun, akhirny pada hari Sabtu kemarin ku berhasil menghubunginy dan ternyata dia masih ingat dengan janjiny...asyiiikkk. Ku sangat senang sekali, apa lagi dia berjanji akan mengurusny bareng-bareng.
Ketika ku mencoba mencari tahu pembukaan pendaftaran PTT pusat, ternyata websiteny masih ditutup. Itu menandakan bahwa, pendaftaran memang belum dibuka. Lalu ku cari tahu dari teman, ternyata baru akhir Januari pendaftaran itu dibuka.
Waah, ku ga sabar untuk segera PTT. Biar ku ga lagi luntang-lantung dirumah. Selama seminggu ini, kerjaan ku hanya nonton dorama, jmovie, dengerin lagu YUI, maen GBA dan nonton TV. Waahh..kerjaan yang bener-bener ga produktif sama sekali.
Yah, semoga ku mendapat tempat PTT yang ku mau dan segera bekerja disana..
Doakan ya, agar ku dterima PTT di Maluku, tepatny di Halmahera,,,,,Amiiinn...

That's all, what I want to share with you..
I hope my plans run properly...

Adieuuu~~

No comments:

Post a Comment