Friday, January 28, 2011

YUI~It's My Life/Your Heaven



Tanggal 26 Januari 2011 kemarin, YUI kembali mengeluarkan single terbaru lagi yang berjudul It's My Life/Your Heaven. Kenapa ada dua judul lagu..?? Itu karena lagu yang berjudul Your Heaven yang merupakan lagu side B digunakan oleh Sony sebagai lagu promosi walkman "Play You". Serta selain itu, kedua lagu tersebut dbuatkan Promotion Video(PV). Meski untuk lagu Your Heaven, format videony sama seperti lagu Sea dan Muffler.
Single terbaru ini memberikan warna yang ceria pada lagu-lagu YUI. Terutama lagu It's My Life, laguny sangat colorfull. Memberikan suasana fresh klo denger lagu terbaru YUI ini.
Tapi berdasarkan peringkat oricon kemarin, single terbaru YUI ini hanya menempati posisi ketiga. Kalah dari Tohoshinki daan AKB48. Yah, wajar lah klo YUI kalah bersaing dengan idol. Jadi menurutku peringkat yang didapat YUI sangatlah baik untuk hari pertama peluncuran single terbaru.
Haaaaa.....Untuk kesekian kaliny ku tidak mampu untuk membeli CD original single It's My Life/Your Heaven. Ku hanya bisa mendownload dari forum saja... Gomen nee YUI-chan...
Tapi yang penting ku kan slalu mendukung mu dari jauh.
Semoga ku ada kesempatan bisa ketemu YUI-chan secara langsung, meski in once a whole lifetime...
Semoga saja...
Karena impian itu merupakan do'a manusia agar dapat dwujudkan oleh 4WI Swt...amiinnn


Yosh...douzo
Untuk segera nikmati lagu-lagu dsingle terbaru ini..


oia dalam single It's My Life/Your Heaven terdapat 4 lagu:
1. It's My Life
2. Your Heaven
3. Rain~acoustic version
4. It's My life~intrumental


Cekidot keempat lagu itu....

No comments:

Post a Comment