Sunday, April 7, 2013

Mimpi yang Terkasih



Ketika kemurnian cinta datang mendekat
Rasa hangat perlahan membebaskan dada yang tercekat
Saat sang mentari mulai terbit
Sinar kasih sayang menghapus malam suram yang pekat

Inikah jawaban atas semua doa yang terpanjatkan
Hingga memberi anugerah sekemilau berlian
Pada aku yang mulai terpinggirkan
Terhapus dengan berlalunya jaman

Sang bidadari yang turun ke bumi
Meninggalkan tempatnya di surgawi
Sudi menerima aku yang hina ini
Mau bergumul dengan debu cinta murni

Hingga kini aku merasa hanya khayalan belaka
Mimpi indah yang aku tak ingin cepat terjaga
Tak percaya dengan belaian kasih yang aku terima
Akan aku jaga api cinta dengan jiwa raga

Akhirnya percaya sang bidadari tulus sayang padaku
Aku pun tulus menyayangi cintamu
Bila ini mimpi, aku ingin menikmati kasih dalam tidur abadiku
Jika kenyataan, maka menyempurnakan jiwa adalah tujuan akhirku


tribute to nv for accomplished my promise

Adieu~

No comments:

Post a Comment