Sunday, September 23, 2012

Jepretan Seorang Amatir

Kali ini aku akan mencoba berbagi hasil jepretan selama di Morotai yang menurutku keren dan ada nilai artistiknya. Ingat, ini menurut pendapatku, jadi bila kenyataannya tidak nyeni sama sekali mohon dimaafkan. Foto-foto yang aku akan tampilkan kali ini tidaklah sama dengan yang telah ada dibeberapa postinganku sebelumnya. Jadi foto kali ini tidak ada tema sama sekali dan tidak berkaitan satu sama lain, karena hanya keinginan untuk berbagi semata. Semoga orang yang berkunjung ke blogku akan menyukainya, dan mohon untuk memilih foto mana yang paling disukai dan berikan komentar.

Berikut foto-fotonya:
 
   
 gambar.1

 
gambar.2

gambar.3

gambar.4

gambar.5

gambar.6

gambar.7

gambar.8

gambar.9

gambar.10

gambar.11

gambar.12

gambar.13

gambar.14

gambar.15

gambar.16

gambar.17

gambar.18

gambar.19

gambar.20

gambar.21

gambar.22

gambar.23

Demikianlah foto-foto yang menurutku mempunyai sisi artistik fotografi. Namun aku paham bila ada yang tidak sependapat denganku. Karena sesungguhnya aku hanyalah seorang amatir tanpa sedikit pun ilmu fotografi yang mencoba menampilkan hasil karyanya. Aku mohon bagi para pengunjung blogku untuk memilih foto yang menurut kalian paling suka dan juga alasannya.

Adieu~


6 comments:

  1. foto2nya bagus :)
    gambar 17 indah banget... perahunya seolah-olah ngambang di udara

    ReplyDelete
  2. Ismi terima kasih banyak yaa.. :D

    ayo sapa lg yg mw komen foto2ku? dipilih..dipilih.. XD

    ReplyDelete
  3. sama-sama,,, :D

    gambar 14 tuh foto abang pa bukan? :p

    ReplyDelete
  4. bukan, itu perawatku di morotai

    gambar 19 baru gambarku, meski cuma bayangannya ;p

    ReplyDelete
  5. yah,,,,kok bayangannya doang bang...

    ReplyDelete
  6. gpp sih..
    cuma emang aku sukanya motoin bukan dipotoin

    ReplyDelete