Monday, April 19, 2010

YUI's new single "To Mother"


Tanggal 2 juni 2010 YUI-chan akan mengeluarkan single terbaruny yang berjudul "To Mother". Dalam single ini, YUI memberikan kejutan untuk para fansny, yaitu menyanyi kan lagu ini dengan  iringan piano, bukan gitar seperti kebiasaan YUI.
Awalny banyak para YUI-lovers, begitu sebutan bagi fans YUI, mengira YUI akan mengeluarkan sebuah album baru berdasarkan YUI's dairy dan staff's diary. Namun tiba-tiba sebuah web mengenai penjualan CD memampang cover "To Mother" dan siap untuk pre-order. Meskipun sudah tersebar rumor semacam itu, dari pihak YUI maupun SONY belum mengkofirmasikan akan single terbaru itu.
Namun tiba-tiba tanggal 13 April, dalam YUI's dairy, YUI mengkorfirmasikan bahwa single terbaruny akan dperkenalkan pertama kali dalam school of locks pada tanggal 14 April.
Dengan demikian rumor tersebut benar. Nah ku dah dengar laguny dari rip school of locks, ternyata laguny keren banget, dan dalem banget artiny..
Oia selain lagu To Mother ada satu lagu lagi dalam single tersebut yaitu tonight.
Wah ku dah ga sabar ingin melihat PVny To Mother, dan melihat YUI bermain piano...

Meski dah keluar single terbaru, rumor akan keluar album kelima YUI tetap ada. Karena berdasarkan YUI's dairy, staff's dairy, dan hisashi kondo, mengatakan YUI saat ini memang sedang sibuk rekaman...

Mungkinkah rekaman untuk album baru..
Semoga saja..

No comments:

Post a Comment